Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ 0.2 Therapy Air Mask Strawberry - Etude House

Haloo Maniss..

Mask Sheet memang jadi favorit, karena itu inovasi terus dikembangkan untuk produk ini, salah satunya adalah mempertipis tisu mask agar mudah dipakai, lebih efektif dan nyaman. Yups Etude House juga ga mau ketinggalan dan menghadirkan 0.2 Therapy Air Mask pengganti mask sheet I Need You! So aku mau bahas tuntas, tapi foto-foto mask sheet ini hilang, Oh My God!! huhuhu... Kesempatan berikutnya akan aku bahas tuntas karena aku masih ada variant lain dari mask ini yaitu pearl dan snail.

0.2 Therapy Air Mask Strawberry
Volume: 20 ml
Variant : Strawberry
Fungsi  : Mencerahkan

Kalau dari segi kemasan aku bilang sih biasa aja, tapi tergantung orang yang memandangnya ya. Dibelakang kemasan ada banyak info tentang produk ini, dari mulai kandungan, fungsi, sampai ke cara penggunaan.

Jadi salah satu alasan mask sheet makin tipis adalah membuat kulit kita mudah bernafas, elastis, nyaman, dan cocok untuk kulit sensitif. 0.2mm itu sangat tipis menurutku, tapi jangan khawatir, mask shit ini elastis dan kuat.

Untuk aromanya seperti strawberry segar, enak banget serasa didepan muka ada strawberry yang manis asam-asam gitu. Teksturnya sedikit kental dan bening, agak lengket sih diwajah, memang kalau ditelapak tangan ga lengket tapi waktu kita pegang wajah terasa agak lengket, kalau orang bilang tuh 'cepel'.

INFO PENTING!!

  1. 0.2 Therapy Air Mask memiliki banyak variant tapi tidak sebanyak versi I Need You!
  2. 0.2 Therapy Air Mask memiliki 3 jenis essence didalamnya yaitu,
    • Moist Water : Memberikan kesegaran (cair)
    • Ampoule      : Melembabkan kulit (sedikit kental)
    • Eulsion         : Menutrisi dan melembutkan kulit (seperti lotion cair)
    Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini. Jadi variant Strawberry yang saya pakai ini jenis ampoule.
Nah.. apa lagi keunggulan lainnya? 
Hasil pemakainan, terasa segar, lembab, dan kenyal. Untuk mencerahkan atau tidak, hemmmm... mencerahkan sih tapi tidak dramatis.

Plus:
- Saat dipakai terasa dingin dan segar
- Masknya tipis, jadi nyaman
- Essencenya lumayan banyak
- Melembabkan, mengenyalkan, dan membuat wajah jadi fresh

Minus:
- Tidak begitu mencerahkan

Rate: 3/5
Ga tau kenapa mask dengan variant Strawberry tidak begitu berfungsi diwajahku, padahal aku suka banget dengan strawberry. Hemmm.. di kesempatan berikutnya aku bakalan bandingkan mask sheet  0.2 Therapy Air Mask dan I Need You! apa keunggulan dan kekurangannya


0 komentar:

Post a Comment