Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Event ~ PIXY Cosmetic: Express Your Truly Asian Beauty - Medan 2017

Haloo Maniss..

Waaahh.. event kali ini banyak banget yang nanyain, kenapa? karena ada kak Mikha Tambayong, wiiiddiihh.. dibanjirin  banyak pertanyaan. Biasanya event yang aku ikuti diadakan di cafe, nah kali ini diadakan di plaza, tepatnya di Plaza Medan Fair, jadi siapa aja boleh datang dan mengiikuti event dari Pixy ini sekalian bisa bertemu langsung dengan kak Mikha Tambayong dan Rizky Febian.

Event PIXY: Express Your Truly Asian Beauty
Siapasih yang ga tau Pixy Cosmetic, brand lokal ini udah tersebar diseluruh penjuru.. hahhaha..#lebay. Kini Pixy Cosmetic diformulasikan berdasarkan teknologi Jepang dan materinya dibuat dengan bahan alami Jepang yang sangat baik untuk kulit wajah wanita Asia dan warna serta desainnya yang mengacu pada selera fashion Tokyo dituangkan dalam bentuk kemasan dan produknya yang berkualitas. Sebelumnya aku udah pernah review BBC Pixy dan hasilnya itu beda dengan brand lokal yang lainnya dan harganya itu sangat terjangkau, ga bikin kantong nangis dehh.. #perrcayaaaalahh..♫ ♪


Aku dan teman-teman disambut ramah oleh keluarga Pixy. Dekorasi yang ditata dengan manis bernuansa pink and blue pastel menghidupkan suasana yang girly.


Ditiap meja disediakan kotak kotak pink misterius. Aku dan teman teman penasaran apa isinya, mencoba untuk mengintip kotak misterius itu karena udah ga sabar eehh.. ternyata didalam ditutup lagi... memang harus sabar yaa.. #MaafkanKamiPixy hheheheh.. ^^


Sebelum event dimulai akupun berkeliling mengunjungi beberapa stand yang udah disediakan oleh Pixy. Lengkap banget produknya, bahkan produk yang selalu sold out pun ada disini, contohnya lip cream Pixy yang no 1. Banyak banget yang ngerumuni stand Pixy, ga hanya satu stand tapi kira kira ada 5 stand mengelilingi area event Pixy dan ditemani mba mba SPG yang cantik, ramah, dan murah senyum.


Pengunjung juga boleh menggunakan tester yang tersedia, kalau kurang lihai bisa dibantu mba SPGnya plus keterangan produk yang dijelaskan secara singkat.


Event ini lebih tepatnya beauty blogger gathering Pixy pun dimulai, disambut dengan MC yang cetar dan diikuti oleh beberapa kata sambutan dari keluarga PIXY.


Setelah itu datanglah mystery guest blogger dari Jakarta yaitu... jeng jeng jeng.. kawaii Miharu Julie. Miharu pun berbagi pengalaman bagaimana dia bisa menjadi blogger seperti saat ini, mulai dari cosplay, mengikuti perlombaan, sampai ngeblog dan menjadi blogger ternama #ciieee.. seperti saat ini.


Selain itu Miharu chan juga berbagi tips dan menjawab pertanyaan dari teman teman blogger lainnya.


Ga hanya disitu, Miharu chan juga melakukan demo makeup bersama kak Mikha Tambayong.. Mau lihat bare facenya kak Mikha? ituuhh fotonya.. tetep cantik kan.. cantik alami wanita Asia.


Sembari melakukan demo makeup, Miharu chan juga berbagi tips bagaimana menggunakan makeup yang benar dan dibantu menjelaskan produk yang digunakannya secara lebih jelas oleh abang abang bertopi, heheh.. aku lupa namanya.


Kak Mikha yang selesai didandani jadi semakin cantik #kireii dan fotoan bareng dengan pemenang live twitt. Ga bosan bosannya ngefoto wajah kak Mikha heeemm..


Mystery Pink Box from PIXY
Ga terasa event ini telah selesai dan yang mengejutkan ku adalah si kotak misterius ini boleh aku bawa pulang.. WHAATT...!!! Ga nunggu lagi aku dan teman teman pun langsung membongkar kotak tersebut dan ternyata isinya itu rangkaian kosmetik Pixy, Pixy.. kamu baik banget deh.... Langsung lihat produk apa yang ga ada disitu dan aku langsung mengunjungi standnya dan belii produk incaran.. mumpung lagi diskon 25%.. 


Bersama teman teman beauty blogger Medan (kiri ke kanan: rica, daniella, amel, puput, aku, mentari)
Hayooo produk apa yang aku belii... Aku akan mereview semua cosmetik Pixy yang ada didalam mystery pink box tadi, walaupun isinya banyak banget tapi aku akan mencoba mereview satu persatu b'coz I love u.. xixiix.. >.<, mungkin berdasarkan klasifikasinya atau mungkin aku akan melakukan fast review. Hemmmm.. produk apakah yang jadi pertama untuk direview?? Yang pasti bulan Maret ini akan penuh warna warni dari produk Pixy cosmetic.


Medan Beautygram Family
Yuk follow IG aku biar ga telat baca post terbaruku dan aku juga akan share event event yang akan aku ikuti disana, siapa tau artis favorit kamu bakalan tampil di event selanjutnya, jadikan ga telat info dan bisa siapin waktu untuk ketemu sang idola.. hehehheh... Okedeh.. tunggu post berikutnya.. ^^


PIXY COSMETIC
Website: pixy.co.id
Instagram: pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Youtube: PixyIndonesia

0 komentar:

Post a Comment