Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Goodie Bag ~ Elizabeth Arden Makeup & Skincare

Haloo Manis..
Kembali lagi ke Elizabeth Arden. Yang penasaran dengan produk EA boleh mampir disini, kenalan dulu yuk dengan masing masing produk yang aku dapatkan dari event Prevage Elizabeth Arden kemarin. Dan apakah kamu yang dibawah 30 tahun boleh mencicipinya.. hemmm.. Sori telat post karena di bulan April 2017 ini banyak banget event dan aku akan membuat Give Away.. yeeeyy.. so follow IG aku biar ga ketinggalan ya..

Goodie Bag ~ Elizabeth Arden 
Tadinya aku mau tulis judulnya unboxing, tapi lupa, kali ini ga ada box nya.. hahah.. Ini Goodie Bag tercantik yang pernah aku dapat. Bukan tas biasa, tapi tas gold kece gitooh..  ❤❤❤ XD.

Didalamnya ada skincare dan kosmetik, semua akan aku jelaskan satu satu secara singkat tapi jelas.

1. Elizabeth Arden Advanced Lip Fix Cream
Kalau untuk eyeshadow ada eye base nya, nah kalau lipstick ada Lip Fix nya dari EA, jadi fungsinya untuk membuat lipstik tahan lama, mempermudah pengaplikasian lipstik agar menempel dengan baik, dan rapi. Lip fix ini juga melembabkan bibir kita loh.


Teksturnya cream dan berwarna putih, mudah banget mengaplikasikannya, cukup oles sedikit dibibir, diamkan sebentar dan langsung oleskan lipstick kesayangan kamu.

2. EA Ceramide Ultra Lipstick
Lipstick ini punya  banyak varian warna, dan warnanya ga pasaran. Klaimnya lipstick ini dapat melembabkan bibir hingga 20 jam loh waaaww..  karena mengandung Volulip yang dapat mengunci kelembaban dan membuat bibir tampak bervolume.


Yang aku punya adalah Peony dan Casis.  Peony warna pink nya cantik banget, sedikit agak tua jadi tampak lebih natural, sedangkan yang Casis itu seperti maroon dengan sedikit sentuhan dark purle, jadi sebenarnya beda dengan merah maroon biasa.


Lipstick ini juara banget, selain lembut saat diaplikasikan, juga memiliki shimer yang super halus, jadi ga lebay seperti lipstik lainya. Kalau dipakai sih ga kelihatan shimernya tapi bibir jadi terlihat lebih penuh dan fresh.

Manis bangetkan warnanya.. masalah ketahanannya lumayan banget, memang masih transfer sih tapi warnanya ga langsung hilang, warna dan shimernya masih stay dibibir bahkan setelah makan. Foto diatas diambil pada waktu yang berbeda, jadi ga sama pencahayaannya, susahnya kalau review lipstick harus menampilkan warna sebenarnya dan warna diatas sudah mendekati banget dengan warna didunia nyata wkwkkwkkw....

3. EA Ceramide Lash Extending Treatment Mascara
Woooww... aku suka banget dengan mascara ini walaupun ga waterproof hehhe.. Dari tadi judulnya ceramide ya, apa sih ceramide itu? Intinya ceramide adalah salah satu bahan yang dapat membantu melembabkan kulit, kulit sensitif itu biasanya memiliki sedikit ceramide di kulitnya, langsung cari om Google aja ya. DAN.. mascara ini mengandung ceramide compleks plus vit A, C, dan E yang membantu melembabkan dan memperkuat bulu mata, so cocok banget dan aman bagi mata yang sensitif.


Maskara ini mudah banget mengaplikasikannya, ga gumpal dan ga terasa berat. Mataku termasuk sensitif dan mudah perih jika menggunakan kosmetik mata baik eyeshadow, eyeliner atau maskara, tapi melihat kandungannya tadi aku ga perlu takut iritasi jika menggunakan EA Ceramide Lash Extending Treatment Mascara.


Aku coba maskara ini tanpa menggunakan penjepit bulu mata, memang dapat mengangkat bulmat aku yang tipis ini. Yang paling aku suka adalah bulmatku tetap terasa lembut saat disentuh, ga seperti maskara lain yang membuat bulmat menjadi kaku dan tajam.

4. EA Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum Formula
Ini kapsul legendaris dari Elizabeth Arden, diperuntukan untuk usia 30 tahun keatas. Klaimnya hanya dalam 2 minggu saja dengan pemakaian rutin dapat membantu menyamarkan kerutan dan garis garis halus diwajah serta mengencangkan kulit sehingga kulit tampak lebih muda. 

Selain itu si kapsul ajaib ini dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit. Kulit yang sehat pasti akan bersinar dan fresh. Elizabeth Arden tidak menjanjikan kulit yang cerah dan putih tapi kulit yang sehat karena dasar dari kecantikan itu adalah kulit yang sehat, kulit sehat pasti cantik.


Bentuknya kapsulnya sama seperti yang lainya, teksturnya seperti minyak dan mudah banget diserap kulit, sedangkan aromanya oily banget, aku sih ga gitu suka. Karena aku belum 30 tahun, aku berikan kapsul ini untuk mamaku, katanya kulitnya jadi empuk gitu alias kenyal pada pemakaian pertama.

5. Prevage City Smart
Itu tuh yang ada ditengah.. nah yang ini aku akan bahas di next post karena banyak banget yang akan aku bahas dari Prevage City Smart dan kabar gembiranya Prevage yang satu ini bisa dipakai oleh usia dibawah 30 tahun. So aku bisa pakai yeeyy.. Tiap hari sebelum ke kantor aku pasti pakai Prevage City Smart karena tau sendiri kan dikota itu polusi udaranya menumpuk. So tunggu post berikutnya..

Kalian yang masih penasaran dengan Elizabeth Arden bisa langsung ke websitenya atau follow akun Instagramofficial distributor Elizabeth arden di Indonesia @Beauteous_You, selain itu @Beauteous_You juga banyak melakukan Give Away yang berhadiahkan produk produk Elizabeth Arden, lumayan loh untuk mengembaliakn kulit muda anda atau yang belum 30 tahun untuk mamanya sebagai hadiah.. so tunggu apa lagi..? Jangan lupa untuk follow IG ku juga ya @christ.vero



0 komentar:

Post a Comment