Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ SECRET KEY Secret Kiss Twinkle Waterproof Gel Pencil Liner

Riasan mata memang penting, karena kalau kita ngobrol dengan orang pasti kita saling tatap mata kan, ga banget kalau mata kita terlihat lelah, dan ga segar, apalagi kalau belekan hahah...
Ada banyak produk riasan mata yang aku search dan baca reviewnya, tapi aku memutuskan memilih SECRET KEY Secret Kiss Twinkle Waterproof Gel Pencil Liner, kenapa??? Sesuai namanya "Waterproof" pasti tahan lama nih.. dan karena ini aku putuskan untuk membelinya.
Langsung aja...

SECRET KEY Secret Kiss Twinkle Waterproof Gel Pencil Liner


Volume: 1.2 gr
Warna: ada 11 jenis warna


Namanya juga pencil ya bentuknya pasti pensil. Ada tutupnya, jadi aman ga kecoret coret benda di make up box, bersih, rapi, dan ga cepat abis. Batangnya terbuat dari plastik, jadi bukan kayu ya..


Panjang pencil bareng tutup nya 15 cm, tapi kalau pencilnya aja 13,5 cm


 Seperti biasa, ada hangul di bagian bawah pensil yang sama sekali aku ga ngerti, cuma angka 1.2 g dan simbol 12 M aja yang ngerti. Pemakaian 12 Bulan setelah kemasan dibuka.


Awal beli, pensil ini dikemas palstik yang di press, berikut perbandingan tinggi dengan pulpen MyG#* . Langsingnya.. ^^



Pertama kali aku beli warna Beige Shine untuk dibawah mataku, trus tertarik beli Gold Beige dan Metalic Ash. Semua warna terang karena untuk dibawah mata biar mata terlihat segar. 


Kenapa ga beli yang warna gelap, kan bisa dipakai jadi eyeliner atau eye shadow? Seperti namanya "Twinkle" jadi hasilnya bling bling, ga kebayang kalau pakai eyeliner atau eye shadow bling bling, karena aku suka make up yang natural.


Waterproof Test:
Disiram air trus di gosok trus di lap dan hasilnyaaa Waterproof ! Tapi warnanya sedikit pudar dan bling blingnya jadi sedikit berserakan.


Mungkin karena efek cahaya jadi warnanya ga begitu terlihat y.. 


Yang ini pakai Gold Beige My fav. Warnanya lebih natural di kulitku.



Plus: 
Waterproof --- yes!
- Tahan lama
- Twinkle --- oke!
- Lembut diaplikasikan, empuk
- Ga perlu berulang ulang di gores, bling bling udah nempel
- Ga mudah patah, ya iya lah.. teksturnya seperti gel pencil jadi ga patah.

Minus:
- Super Waterproof -- bagus sih.. tapi susah banget ngapusnya T_T
- Harus diraut -- pertama beli kata penjualnya diputar, ternyata harus diraut. Jadi beli rautan lagi (Rautan Etude Imut..)
- Terkadang Bling bling gumpal



Rate: 7/10
Tips:
Bling bling gumpal atau kebanyakan hasilnya bukan membuat mata segar tapi malah terlihat belekan. Mengatasinya sebelum diaplikasikan bagian bawah mata pakai pelembab, jadi waktu digores hasilnya halus, so kita lebih mudah menentukan mau tebal atau tipis selain itu peletakannya juga harus benar, tepat di bagian bawah mata. Aku pribadi butuh latihan banyak untuk dapat hasil sesuai yang aku mau. Good Luck..


Karena sedikit review tentang produk ini, aku sengaja panjang lebar dan pajang foto banyak biar lengkap, jujur waktu mau beli ni pensil susah banget cari ulasannya, yang ada blog luar, untuk Indo sendiri masih dikit.

Okelah sepertinya sudah cukup ya... Smoga membantu.. ^^


0 komentar:

Post a Comment