Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel

Haloo Manis..
Sambungan dari review Bioderma Sensibio H2O, aku mau review produk terbaru dari Bioderma yaitu, Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel. Kurang greget kayaknya kalau bersihin wajah ga pake foam, ya kan... Nah untuk mengkomplitkannya Bioderma mengeluarkan foamnya nih.. Gimana? Aku akan buat test juga nih buat Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel ini... hahahh

Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel
Volume: 45ml
Fungsi: Membersihkan wajah dan membantu melembabkan kulit sampai +77%. Kulit terasa bersih, nyaman, lembab, dan halus.


Kemasannya biasa aja ya, dengan tube yang sedikit transparan, jadi kita bisa lihat isi foamnya didalam.


Ternyata deskripsi produk yang dibalik kemasan ada bahasa Inggrisnya, jadi ngerti lah ga full French hahha.. Sedikit aku artikan yang French nya #cieeeileehh.. (mengenang pelajaran bahasa Prancis dulu, beda tulisan beda baca.. T-T ) Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel tidak mengandung sabun, parfum, paraben, dan tidak menyumbat pori-pori. #mantab


Made in France


Tadi aku ada nulis kulit terasa lembab, ya iyalah ternyata ga mengandung sabun yang memang terkadang mengeringkan kulit, apalagi efek ketarik tarik atau ketat gitu..


Ini foamnya, kental dan bening banget...


Karena ga mengandung sabun jadi ga begitu banyak busanya. Oke kita lakukan test, kayaknya sedikit meragukan ya kalau ga mengandung sabun apakah bisa membersihkan??? Karena aku pernah coba foam yang tidak mengandung sabun, rasanya itu kurang bersih, licin-licin gitu. 
Aku menggunakan eyeliner waterproof dan liptint untuk test ini.


Setelah aku aduk aduk Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel dengan makeup, ternyata makeupnya terangkat.. whattt..! padahal aku ga pake acara dibusain dulu atau di gosok-gosok kuat.. hemmm...

Akhirnya aku baurkan ke seluruh tangan dan aku bilas, bisa kelihatan kulitku terlihat kinclong dan lembut, lihat diujung atas kanan pada bagian tanganku yang ga kena foamnya, saat dibilas biasa aja tapi yang terkena foam terlihat bersih, halus, mengkilat, weeew... O.o


Gambar yang atas belum dilap, sedangakan yang dibawah setelah dilap, terasa bersih dan segar, aku ga ngada-ngada nih, memang begitu hasilnya, aku juga masih terkejut nih dengan hasilnya.. ahahhah... Dikulit juga terasa lembab, tapi ga licin kayak foam tanpa sabun lainya. Terasa bersih dan segar.




Plus:
+ Tidak mengandung paraben
+ Tidak mengandung sabun
+ Tidak mengandung parfum
+ Tidak menyumbat pori-pori
+ Terasa bersih, segar, lembab, dan halus
+ Tidak ada rasa ketarik-tarik dikulit

Minus:
Belum aku temukan

Rate: 8/10
Untuk makeup berat lebih baik gunakan Bioderma Sensibio H2O untuk membersihkannya. Aku suka Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel untuk membersihkan wajahku sehari-hari, apalagi kalau habis pulang kerja, capek, mumet.. beuuhh... cuci muka pakai foam ini jadi segar, capek sih ga hilang, tapi stress diwajah berkurang.. hhahahha.. #WajahJugaBisaStres 


0 komentar:

Post a Comment