Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Delight Tony Tint Tonymoly #02 [UPGRADE]

Haloo Maniss..
Siapa sih yang ga tau Delight Tony Tint Tonymoly, kalau belum tau wajib baca reviewku ini hehhehe... Ini adalah lip tint favorit aku dan aku rasa banyak yang favorit kan lip tint ini, ga salah nih lip tint ini jadi produk terlaris. Sebelumnya aku udah pernah bahas sih di review mini Tony Tint dan kali ini full sizenya yang sudah diupgrade dari versi sebelumnya. Nah disini kita akan bahas perbedaan versi lama dan versi barunya.

Delight Tony Tint Tonymoly #02 [UPGRADE]
Volume: 8.3ml
Color: #02 Red

Ga banyak perbedaan yang terlihat dari versi baru dan lamanya, hal yang menonjol adalah dari kemasan yang lebih ramping dengan tulisan yang lebih tegas.

Untuk tutup botol masih sama dengan bentuk love, i love it..!

Selain itu segel yang tertera pada kemasan bukan plastic wrap lagi tapi hanya sticker love yang tertempel antara tutup dan badan botol. Jangan khawatir sticker ini nempelnya kuat banget, aku rencananya mau melepas stickernya ternyata ga bisa akhirnya aku potong pakai cutter. So ga usah khawatir produk palsu atau rusak selama segel tertempel dengan baik.

Setelah dari kemasan apa lagi yang berbeda? Yups komposisinya, pada versi lama masih ada keluarga paraben, nah... kabar baik nih.. di versi barunya sudah paraben free. #yeeeeyyy....

Untuk aplikatornya sepertinya hampir sama, hemmmm.. menurut aku aplikator yang baru sedikit lebih ramping dan lurus.

Ini perbandingan aplikator Etude House Dear Darling Tint dan Tonymoly Delight Tony Tint.

Oke... berpindah dari kemasan, kini kita bahas warna dan aromanya, MASIH SAMA. Menurutku ga ada berubah. Teksturnya pada versi baru, lebih mudah rata saat dipakai dan tidak begitu cair seperti versi lamanya. #GoodJob ^^b 

Gimana...?? Rata banget kan warnanya, natural lagi.. hehehhe.. Selain itu lip tint ini sedikit melembabkan dibanding versi lamanya, wiiihh makin top aja nih...

Plus:
+ Kemasan lebih ramping
+ Aplikator lebih ramping dan mudah digunakan
+ Paraben Free
+ Tekstur tidak begitu cair
+ Aroma dan rasanya manis
+ Tidak begitu kering dibibir

Minus:
NOPE

Rate: 8/10
Untuk lebih detail mengenai produk ini, bisa baca review aku sebelumnya disini. Dan baca juga tips agar lip tint yang kita pakai terlihat natural disini. Karena kepanjangan reviewnya jadi aku pisahkan tipsnya hehehhe...


8 comments:

  1. warnyanya keliatan tjakep dan natural dibibir kamu.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. suka banget ini,, di aku juga masuk.. dibandingkan sama etude DD ini agak kering sih bibirku jadinya tapi g trlalu parah .. mungkin krna aku rutin pake lip therapy tiap malam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lebih kering say, tapi lebih tahan lama juga dan pigmented.
      Tq ya udah mampir :)

      Delete
  3. Kak mau tanya, kalo kakak beli tony molynya dimana ya? Beli online bukan? soalnya waktu saya cari kok harganya beda beda ada yg kisaran dibawah 50 tapi pas liat di beuty blogger rata rata harga tony moly 100 lebih. Yg betulnya yg mana ya?
    Saya suka bgt liat kiriman kakak, lip tint nya nyatu bgt sama bibirnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku beli di online shop . Harganya 50rb an say.. bahkan ada yang jual 40an. Harga di Koreanya memang murah. Kalau 100rb kemahalan, mungkin mereka beli di Official shopnya.

      Tq ya kunjungannya :)

      Delete
  4. Mau tanya nih, aku kan baru pertama kali nyobain pake tony moly nah emang kalo diolesin si tangan agak susah ya ilangnya?

    ReplyDelete
  5. Memang agak susah sis, tapi kalau pakai sabun juga ilang kok.

    ReplyDelete