Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Guardian Beauty Box With Bioderma

Haloo Maniss..

Kali ini aku mau bahas Beauty Box dari Guardian, aku suka belanja di Guardian, selain barangnya lengkap, banyak diskonnya wooouuuw.. selain itu penjaga tokonya ramah-ramah. Oke deh langsung capcus aja

Beauty Box by Guardian With Bioderma
Beauty box ini aku dapatkan dari event Bioderma di Medan yang udah aku post sebelumnya, wuuhhhh.. ga perlu lagi order online Bioderma, karena kita bisa jumpa langsung dengan Bioderma di Guardian. 





Apa aja isi beauty box ini, yups ada Guardian Round Facial Cotton, Guardian Treatment Lip Balm,
BiodermaSensibio H2O, dan produk terbarunya Bioderma yaitu Bioderma Sensibio Foaming Foam.



Kita bahas satu-satu, yang pertama  Guardian Round Facial Cotton, aku suka kemasannya, dengan warna pink dan ada gambar burung lucu dibawahnya. Kapas ini harganya murah, langsung berkunjung aja ke guardian hehhehe...

Ini burung lucunya, ga tau jenis burung apa ini xixiixix..



Kapasnya terbuat dari kapas murni jadi sangat lembut dan kuat, selain itu kemasannya juga mudah disimpan, ada tali dibagian atas kemasan, so kapas tetap rapi dan higenis. mantab.. 

Guardian Treatment Lip Balm ini belum aku buka, ini dari Guardian juga.

Lip balm ini mengandung beeswax yang bersifat anti inflamasi, antibakteri dan antivirus sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengobati iritasi kulit ringan. Jadi kalau bibir kamu itu sensitif, bisa nih pakai Guardian Treatment Lip Balm. Recomended banget.

Selain itu beeswax juga dapat melembabkan dan membangun sel kulit baru. Dapat mengatasi bibir pecah-pecah terutama pada cuaca dingin. Satu lagi plus dari produk ini adalah mengandung 15 SPF, jadi ga takut bibir jadi gelap saat dibawah sinar matahari.

Bioderma Sensibio H2O, udah banyak yang tau produk ini, pembersih yang cetar membahana hahahha... Beberapa kata untuk Bioderma Sensibio H20: Super bersih, Ga pedih dimata, Aman dikulit, Ringan, Sekarang Mudah didapat #yey

Mau tau kelanjutannya, baca post aku berikutnya yang mengulas Bioderma ini dengan test yang aku buat disini

Bioderma Sensibio Mild Cleansing Foaming Gel ini produk baru dan aku jatuh hati dengannya, coz lembut banget.. >,<

Baca selengkapnya disini, kalian bakalan terkejut dengan apa yang kalian baca nanti #lebay.. #beneran..hahah,,


Okelah sekian dulu, aku sedikit penasaran dengan Guardian Treatment Lip Balm yang belum aku buka itu.. ntar aku review ah... Kalau kalian penasaran juga dan ga sabar nunggu aku, langsung aja ke Guardian, tanya sama mba mbanya.. hahhahah...

0 komentar:

Post a Comment