Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Event ~ Freshlook Indonesia Roadshow 2017 - Clozetters Medan Gathering

Haloo Maniss..
Ada banyak cerita yang aku alami di event ini. Kali ini event yang aku ikuti dari Clozette ID Gathering with Freshlook. Apa sih Freshlook itu dan bagaimana keseruan di event kali ini? Aku akan ceritakan semuanya disini, ilmu yang aku dapat dan kejadian - kejadian yang aku alami. 

Freshlook Indonesia Roadshow 2017 - Clozetters Medan Gathering
Jadi awalnya aku ga bisa ikut event ini karena ada sesuatu hal, setelah berkutak dengan janji sebelumnya yang telah aku buat, akhirnya aku bisa ikut event ini. Di event sebelumnya aku rasa kostumku sedikit mencolok mata, sedangkan teman-teman blogger lain tampak casual, so aku merasa.. aku sendiri yang norak hahah.. Jadi aku putuskan untuk berdandan biasa aja di event kali ini.


The Thirty Six ~ Dinding toilet cewek ada om om genit >.<
Aku putuskan untuk tidur sejenak setelah mengerjakan editing foto untuk review yang udah lama ga aku post. Dan aku bangun kesiangan!!! Ga sempat dandan maksimal dan ambil baju seadanya karena memang ga nyiapin baju untuk event ini. Karena udah telat aku putuskan naik motor dihari yang macet dan panas terik biar cepat sampai, eehh.. waktu sampai ternyata acara belum mulai, #huft.. ya sudah la ya.. yag penting udah sampai..


Menunggu waktu mulainya acara, ternyata aku ketemu teman SMAku yang ternyata adalah Vlogger #yey. Akhirnya acara dimulai dan aku mendapatkan contact lenses Freshlook sesuai request aku -0.50. Sebenarnya min mata kiri dan mata kananku berbeda, tapi biar gampang aku ambil angka terkecil trus dikurangi sedikit. Dengan dekorasi bernuansa pastel yang super cute membuat aku melupakan betapa terik dan macetnya kota Medan ini #enjoy.


Ini dia FreshLook COLORBLENDS contact lenses.. cantik ya kotaknya warna ungu. Aku dapat FreshLook COLORBLENDS contact lenses  warna brown. Oh ya Freshlook Indonesia Roadshow 2017 ini ternyata memilih kota Medan sebagai kota pertama yang mereka kunjungi, woow.. beruntung banget aku bisa ikut event ini.


FreshLook COLORBLENDS contact lenses ini sangat tipis, jadi nyaman dipakai, ntar aku review disini. Bisa dilihat gambar bagian kiri, itu contact lense punyaku yang brown dan punya temanku warna honey, bagus banget loh warna-warnanya. Kalau aku disuruh memilih warna, aku memilih #Brown. Karena mataku memang dark brown dan kalau dipasangkan dengan contact lenses brown lagi hasilnya itu super natural.


Aku rekomendasikan contact lenses ini bagi kalian yang ingin tampil natural. Eiitss.. untuk tampilan perubahan nyata ada juga kok.. Karena Freshlook ini memiliki banyak warna dan menggunakan 3-in-1 color technology yang menjadikannya tampak natural, nanti aku jelaskan ya heheh..

Sambil menunggu teman-teman yang lain datang, foto-foto dulu karena di cafe The Thirty Six banyak banget spot foto yang bagus, baik indoor ataupun outdoor.

Akhirnya MC pun mulai mengambil alih panggung dan pembicaranya ada kak Brancy dan kak Yunita serta ibu ramah yang aku lupa namaya sebagai perwakilan dari Freshlook. Aduuhh.. mereka itu cantik-cantik banget #minder. Jadi mereka menjelaskan tentang contact lenses yang baik, berkualitas dan pengalaman mereka tentang menggunakan contact lenses.

Selain itu kami diajak main beberapa games yaitu berfoto atau OOTD. Aku ga ikutan karena dandananku biasa aja, jadi aku fotoan sesuka hati hahah.. Setelah lihat fotonya aku baru ingat kalau aku lupa pakai kalung biar ga terlihat polos banget #haduuh.
 
Games yang kedua adalah lomba eyes makeup, okee.. pulas-pulas, corat-coret dan hasilnya seperti ini, golden brown mengikuti contact lenses yang aku pakai. Oh iya FreshLook COLORBLENDS contact lenses ini memiliki kadar air yang baik, jadi mata tetap nyaman dan mengurangi terjadinya iritasi.

Games ketiga adalah menyusun pernak pernik yang tersedia untuk difoto, aku lupa apa istilahnya tapi aku biasa nyebutnya "scene header" #mungkinAkuSalah. Dan ini hasilnya buatanku dan teman aku Daniella sang vlogger. Gimana.. baguss kan? Aku rasa waktu games ini berlangsung, kami berdua paling heboh dan berisik.. #tumpukanSemuanya

Ga ketinggalan juga ya camilannya harus tetep diicip sambil menunggu pengumuman pemenang games yang tadi. Akhirnya pemenang diumumkan dan pemenangnya adalah....

Pemenangnya adalah... bukan aku, sista-sista cantik diatas yang menang. Wlaupun aku ga menang tapi aku tetap merasa senang, karena terbayarkan dengan keseruan acara event ini plus pengetahuan yang dibagikan.

Sebelum pulang tetep foto bareng dulu.. Ini event yang seru banget ditemani dekorasi balon balon yang menambah keceriaan. So tunggu post selanjutnya yang akan membahas goodie bag dari Freshlook dan mengenal lebih dekat apa itu Freshlook.


5 comments:

  1. Iya seru event kali ini, ngga seperti yang lalu masih jaim2an ya vero, hihihi.. Moga ada kesempatan ketemu lagi di event2 lainnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh ! Aku seneng sekali baca posting2an kalian tentang event ini. #terharu banget kalian suka sama event begini :') ! Ayo keep writting or vlogging bagi tips kalian, kalian juga boleh sharing ke aku mengenai topic make up maybe. Dan aku janji ke kalian ini bukan event satu2nya! akan banyak event di kedepannya! SEMANGAT!!!

      Delete
    2. Amel: Yuhuuu.. tambah pengalaman dan teman. Semoga aja ada event menarik lainnya.
      K Brancy: Yups kak, ditunggu ya event selanjutnya.. SEMANGAT!!! XD XD XD

      Delete
  2. Hi! Keliatannya seruu. Untuk ikutan acara ini kamu diundang atau gmn? May i know?

    Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di undang sis. Iya memang seru banget event nya
      #pengalamanSeru

      Delete