Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Viva White Body Creme: Double Moist, Tropical Bright, Natural Defense & Lifting Up

Haloo Maniss..
Berawal menjadi member Exclusive Viva Cosmetic. Jadi ceritanya ada paket datang kerumahku dari Viva Cosmetic. Awalnya sempat bingung kenapa tiba-tiba Viva ngirimin paket, setelah bongkar-bongkar, aku dapat surat yang menerangankan bahwa aku terdaftar sebagai member  Exclusive Viva Cosmetic. Aku baru ingat dulu aku pernah daftar jadi member, lupa kapan daftarnya hahhahha... Selain surat, Viva juga mengirimkan 4 sampel Viva White Body Creme yaitu produk terbaru mereka. Aku langsung jatuh cinta dengan Body Cremenya dan memutuskan beli full sizenya:

Viva White Body Creme
Volume: 180g (full size)
Mengandung UV Filter yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan Moisturizer yang memberikan kelembaban ekstra.
Viva White Body Creme terdiri dari 4 variants, yaitu Double Moist, Tropical Bright, Natural Defense, dan Lifting Up. Masing masing memiliki aroma yang berbeda-beda.


Ini dia 4 sample yang aku bilang tadi, kecil banget loh dan isinya hanya 10ml. Aku suka banget dapat sampel ini karena travel size, jadi mudah dibawa kemana aja. Setelah isinya habis, aku isi ulang dengan yang full size.


Oh ya, Viva Cosmetic juga memberikan katalog loh untuk para mebernya, didalamnya ada banyak iinfo tentang produk plus tips-tips kecantikan.. wiiiihh... trus ada notes nya juga. MAU?? langsung aja ke websitenya dan daftarkan dirikamu disini. Oke kita kembali lagi ke Body Creme..

1. Viva White Tropical Bright Body Creme
Aromanya itu lembut banget, seperti aroma buah-buahan yang segar. Ini salah satu favorit aku. Selain aromanya segar, Tropical Bright Body Creme ini selain melembabkan, membantu mencerahkan kulit juga. Aku biasanya pakai variant ini untuk sehari-hari atau mau pergi bareng temen. 


2. Viva White Double Moist Body Creme
Aromanya seperti paduan coklat susu. Para pecinta milk chocolate pasti bakalan suka dengan aroma ini. Nah variant ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit super kering karena Double Moist ini mengandung cocoa butter yang dapat  menjaga kadar air di kulit dan mencegah kulit kering, juga mengandung susu untuk menutrisi kulit kamu. Aku jarang banget pakai variant ini, karena aku ga begitu suka aroma coklat jika dioles ketubuh. Kadang aku oleskan variant ini pada bagian siku yang rentan kering.

3Viva White Natural Defense Body Creme
Aromanya super segar karena mengandung lime dan green tea yang super segar. Ini adalah variant favorit aku yang pertama, aku sampai beli 2 full size untuk variant ini, baca disini. Jadi kalau lagi stress dikantor, aku oleskan body creme ini, karena diruangan berAC aroma ini nyebar ke seluruh ruangan dan no complaint dari rekan karena aroma ini memang segar banget. Kombinasi Honey, Lime & Green Tea Extract sebagai antioksidan alami yang dipercaya dapat melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Aku biasanya pakai saat dikantor.

4Viva White Lifting Up Body Creme
Eeeng ingg enggg.. ini jagoannya datang... Banyak banget yang suka dengan variant ini karena aromanya itu kopi mint. Aroma kopi itu sebenarnya berat kalau dijadikan parfum atau bodu creme tapi yang ini dikombinasikan dengan aroma mint yang segar. Aku bilang ini kopi banget. Mengandung Coffee Extract kandungan kafein di dalamnya membantu merawat kekencangan kulit dan Peppermint Oil memberi sensasi sejuk dan segar pada kulit. Cocok banget dipakai saat nyantai, sore-sore duduk sambil ngemil ditemani kopi wadduuuhh.. 


Sebenarnya full size variant ini ga aku beli karena aku kurang suka aroma kopi dibaurin dikulit, aku suka minum kopi tapi tidak untuk dijadikan aroma ditubuhku. Tapi ternyata Viva baik banget dan memberi aku kesempatan untuk merasakan lebih dekat dengan aroma kopi di Body Cremenya. Aku dapatkan ini free dari Viva. Aku anggap ini jadi kado di tahun baru dari Viva untukku hihihi.. <3


Awalnya sedikit lengket, tapi kalau sudah menyerap, ga lengket lagi dan kulit terasa lembab sempurna dan halus. Body Creme ini teksturnya sedikit pekat, jadi bedanya dengan lotion adalah lotion lebih cair, body creme atau body cream itu lebih padat atau pekat dan cocok digunakan untuk kulit yang kering terutama saat diruangan berAC atau saat suhu dingin. Viva White Body Creme ini mudah menyerap dikulit dan aromanya juga tahan lama.

Plus:
- Melembabkan dan melembutkan
- Aroma tiap variant sangat khas
- Aromanya tidak mengganggu
- Murah

Minus:
- Sulit didapat terutama didaerah Medan, jadi kalau habis aku harus pesan dari websitenya

Rate: 8/10
Viva White Body Creme ini benar benar asik, selain murah aromanya itu berbeda beda jadi bisa ganti-ganti sesuai moment, untuk khasiat yang terkandung aku ga bisa cerita banyak karena ga fokus pada satu produk aja hehehh.. tapi aku rekomen banget untuk coba Viva White Body Creme ini apalagi yang sedang kangker alias kantong kering tapi pengen tetap merawat kulit. Baca juga apa yang aku dapat dari belanja di website VivaCosmetic.com  disini dan apa aja kejutan yang Viva beri.


4 comments:

  1. Saya sih baru coba...jadi blm tau hasilnya.. Aromanya suka bgt...

    ReplyDelete
  2. Ini baru aja beli yang double moist body creme,, soalnya aku suka aroma coklat. Mudahan kedepannya di daerahku semua aromanya lengkap jadi bisa nyoba semua.

    ReplyDelete